gelorah asmara

3 02 2009

GELORAH ASMARA

datanglah nyatakanlah cintamu
katakan bahwa kau menginkan diriku
datanglah bawalah bunga-bunga
agar kau dapat, membuat diriku terbang
aku disini, duduk manis menantimu
aku pun ingin membuat, kau tak menyesal
bahwa kau telah memilih diriku ini
yang akan terus hidupmu indah
datanglah nyatakanlah janji cinta
yang akan kau ucapkan itu yang terakhir
datanglah bawalah aku pergi
bersama dengan semua gelorah asmara
aku disini duduk manis menantimu
aku pun ingin membuat kau tak menyesal
namun kau telah memilih diriku ini
yang akan terus mambuat hidupmu indah

aku disini duduk manis menantimu
akupun ingin membuat kau tak meyesal

wooooooooo…….

bahwa kau telah memilih diriku ini
yang akan terus membuat hidupmu indah
aku disini duduk manis menantimu
akupun ingin membuat kau tak meyesal

woooooooooooooo…………

bahwa kau telah memilih diriku
ini yang akan terus membuat
hidupmu indah
hidupmu indah
hidupmu indah

(GELORA ASMARA dipopulerkan oleh Debry Romero)

3 Februari 2009

jah, aku nda punya bahan neh untuk ngisi blog aku
bingung, abisnya aslinya nggak bisa nulis kok
maksa-maksa nulis ( dasar katro)
biar di bilang nggak kampungan saja
alnya hari gene nggak punya blog
apa kata dunia
orang buta adja bisa buat web

wah capek, abis kerja seharian (ngantuk n pegal)

kenapa yah, facebook aku kok yang add smuanya orang aneh
bikin nggak mood adja
aku mau add juga, nggak kenal trus gambarnya aneh2 lagi

tadi aku abis ngeliat ep es aku, eh ternyata banyak yang ngintipin,
nggak sopan banget she, ngintip2 adja
add adja kenapa seh (ha ha ha, narsis dengan penuh pengharapan mode : ON )

ternyata dan ternyata,
ada juga ya, yang aneh-aneh yang ngintipin epes aku
ada yang ngirimin alamat web aneh-aneh segala lagi
tapi ada juga yang
sampe-sampe, kata-katanya ituloh
wuh, bikin aku tambah aneh deh
(jangan bilang-bilang ya, aku bales ngintipin orang yang ngintip ep es aku loh)

ternyata dia tuh, da ehem2 nya (ihhh apaan seh, kayak nganu adja deh)
dia tulis like this, “ aku tuh ……………”
masa she dia bilang seperti itu,
secara kan itu anu banget getho loh

tapi ya nda apa-apa
orangkan bebas berkata apa saja
wkwkwkwkw (nda nyambung banget ya)

tadi aku abis blog walking
eh, ada blog yang menarik
yang ku tongkrongi adja
htttp://www.misteridunia.wordpress.com
ternyata di dunia ini buanyak yang aneh-aneh ya
aku baru tau tuh
ada-ada saja

by the way bus way
geloran asmara
judulnya tuh maksudnya apa ya (dasar pling plang)

aku tulis judulnya tuh becoz
seharian aku kerja di kantor
cuman mendengar lagu debry
jadi, secarakan otakku jadi terkontaminasi
sehingga dengan sendirinya aku hapal
( dinyanyikan dengan penuh bahagia, PD mode : ON)

ha ha ha ha ha ha

wah, seneng skali deh
kemaren habis aku kerja non stop 3 minggu pake lembur lagi
eh, aku langsung ambil cuti,
penat yang selama 3 minggu tuh terobati dengan cuti pulang kampung


Actions

Information

Leave a Reply

