Bintan9 ! apakah kau kesepian …. ????

17 02 2009

unaaha, 17 Februari 2009 (22.00 wita)

kemarin Malam saya bete skali

so aku cuman menghabiskan waktu

di teras sambil memandangi

hamparan langit biru

dan hanya ditemani beberapa bintang yang bertebaran

saya baru sadar

ternyata……

bintang itu gak seperti kelihatannya

DIA memperlihatkan sesuatu yang sangat unik

ada yang bersinar sendiri

ada yang berdua ditengah langit

ada yang berkelompok

ada yang sendiri dalam hamparan langit yang sangat luas dan bersinar dengan dengan sangat redup (hikksssss, kayak aku)

ahhhhhkkkkkk

smoga saja bintang yang malang tersebut dapt bersinar dengan terang benderang

walaupun tidak bisa mengalahkan sinar rembulan

en walapun tidak akan bisa mengalahkan matahari

tapi setidaknya dia pasti akan bisa menunjukkan

sesuatu

he he he hehe (ngawur)

trus aku apa yach ?

mungkinkan akan menjadi matahari di kemudian hari

smoga

amieennnnnnnn

trus learning pointnya apa broooowwww?????

hmmmm, semangat kali

(romeo_0318.)


Actions

Information

Leave a Reply

